Stimuno untuk bayi 1 tahun bisa kah ?

Perkembangan bayi memang akan sangat dipengaruhi oleh banyak hal, salah satunya asupan makanan yang mereka konsumsi. Di masa-masa pertumbuhan mereka, bayi membutuhan nutrisi yang cukup dan seimbang dengan kebutuhan tubuhnya, sehingga bayi bisa tumbuh dengan sehat dan kuat. Pada dasarnya hal ini tidak hanya dibutuhkan oleh bayi saja, namun orang dewasa juga. Namun pada bayi yang sudah cukup umur, Anda juga bisa memberinya tambahan vitamin yang akan membuat kesehatan mereka semakin prima. Lalu, Stimuno untuk bayi 1 tahun bisa kah?
            Meski di pasaran ada banyak jenis vitamin yang bisa Anda temukan, namun memilih produk yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan bayi Anda tentu menjadi poin penting yang tak boleh diabaikan. Untuk menjadi vitamin harian pertama yang akan dikonsumsi bayi Anda secara teratur, Stimuno akan menjadi pilihan yang tepat. Produk ini bisa menjaga dan sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh bayi, sehingga bayi Anda tidak akan rentan pada berbagai gangguan kesehatan yang kerap menyerang bayi di usia pertumbuhan mereka.
            4 hal yang wajib dicermati saat memberi makan anak usia 1 tahun
            Bukan hanya fungsinya saja yang ganda, Stimuno juga memiliki keunikan tersendiri. Produk ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk dikonsumsi, bahkan oleh bayi sekalipun. Ini menjadi poin penting, sehingga Anda tak perlu dipusingkan lagi dengan pertanyaan, Stimuno untuk balita atau bayi 1 tahun bisa kah? Produk ini aman untuk diberikan pada bayi kesayangan Anda di saat usianya sudah memasuki 1 tahun pertama. Selain melengkapi nutrisi yang seimbang dan memberi vitamin yang tepat, Anda juga perlu mencermati berbagai hal lainnya terkait dengan makanan si kecil. Hal ini penting, untuk memastikan bahwa bayi Anda benar-benar mendapatkan semua kebutuhan tumbuh kembang mereka dengan baik.
            Simak 4 hal penting berikut ini, yang perlu Anda cermati ketika memberi makan bayi Anda:
·  Angka kecukupun nutrisi yang tepat
            Anda harus memberikan makanan yang memenuhi nutrisi harian bayi dengan baik, sebab hal ini akan berpengaruh pada kesehatan mereka. Untuk bayi 1 tahun yang sudah mulai aktif, membutuhkan kalori harian sebesar 1125 kkal. Sesuaikan hal ini dengan kebutuhan gizi lainnya, seperti protein dan lainnya.
·  Pilihan jenis makanan
            Membiasakan anak memakan jenis makanan yang berbeda-beda merupakan keputusan yang tepat. Namun selain itu, pastikan jenis makanan yang Anda pilih memang benar-benar sesuai dengan kebutuhan nustrisi mereka. Anda bisa memilih dan mengkombinasikan beberapa jenis makanan bergizi dalam makanan bayi Anda, seperti: sayuran, buah, protein (susu, tempe, telur, ikan) dan yang lainnya.
·  Tekstur yang sesuai
            Jangan memaksa bayi mengkonsumsi makanan yang keras, terutama jika giginya belum tumbuh dengan sempurna. Namun jangan juga selalu memberi mereka makan bubur lembut yang terlalu cair, sebab hal ini juga membuat pertumbuhan giginya menjadi lambat. Penting untuk menyesuaikan tekstur makanan dengan usia bayi Anda. Di usia 1 tahun, Anda bisa memberinya makanan bertektur semi padat.
·  Jam makan dan kombinasi menu
            Memberi makan bayi pada jam yang tepat dan teratur juga tak kalah pentingya, agar metabolisme tubuh mereka bekerja dengan baik sepanjang hari. Berikan juga menu yang dikombinasikan dengan baik, agar bayi Anda tidak bosan dan menjadi sulit makan. Selain itu, berikan juga vitamin tambahan yang berkualitas terjamin. Stimuno untuk bayi 1 tahun bisa kah? Tentu saja bisa, ini akan menjadi vitamin terbaik yang bisa Anda berikan pada bayi kesayangan Anda sejak 1 tahun.
Baca juga >> Stimuno untuk balita
<<<<>>>> 

Komentar